GEGER……. MAYAT BAYI DI TEMPAT SAMPAH

Sorong (LP)—Petugas kebersihan bernama Falerius Alendi terkejut saat hendak mengangkat tumpukan sampah di Tempat Pembuangan Sampah (TPS) sementara yang berada di bak penampungan sampah Jalan KPR Moyo Permai RT/RW 02/03 Blok C Distrik Sorong Timur, Kota Sorong menemukan kantong plastik berwarna hitam yang setelah ia bukanya terlihat jenazah bayi berlumuran darah lengkap dengan ari – arinya, Minggu (5/3/2017) pukul 09.00 WIT pagi.

Karena kaget dan takut, akhirnya Falerius Alendi memberitahukan temuannya tersebut kepada salah seorang rekannya, Vincencius yang sehari – hari adalah sopir truk pengangkut sampah untuk memastikan apakah benar isi kantong tersebut adalah jenazah bayi atau bukan.

Baca Juga:  Cedera, Pugliara Dilepas Persipura

Akhirnya temuan kedua petugas sampah itu menghebohkan warga sekitar, sehingga seorang warga sekitar bernama Gunawan berinisiatif melaporkan termuan bayi tersebut ke Polsek Sorong Timur.

Aipda Elfani bersama beberapa anggota Polsek Sorong Timur akhirnya mendatangi lokasi penemuan bayi tersebut dan selanjutnya mengamankan lokasi kejadian.

Kemudian aparat membawa mayat bayi tersebut ke Rumah Sakit Selebesolu menggunakan mobil ambulnas milik Dinas Kesehatan Tambrauw, selanjutnya mayat dilakukan pemeriksaan di ruang mayat RS Selebesolu, dan siang hari ini Minggu (5/3/2017) jenazah di kuburkan di TPU Belakang Kantor Distrik Sorong Timur, KM12.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi terkait siapa pelaku pembuangan mayat bayi ke tempat sampah tersebut, namun dari informasi yang beredar di masyarakat sekitar lokasi kejadian, mayat bayi di duga hasil hubungan gelap. Hingga kini polisi masih mendalami kasusnya.

Baca Juga:  29 Tanda Pasangan Anda Selingkuh

(Peko L Hoda/Walhamri Wahid)

Berikan Komentar Anda

1 Comment

Comments are closed.