Persipura Resmi Lepas Jaelany

Jayapura – Persipura Jayapura akhirnya resmi melepas wing bek kanannya, Jaelany Arey pada musim Kompetisi Liga 1 2017? Dengan lepasnya Jaelany, kini sudah 4 pemain Persipura meninggalkan tim Mutiara Hitam. Tiga pemain lainnya, Andri Ibo, Agus Kogoya, dan Yance Wenda yang sudah dulu hengkang.

Kepastian perginya Jaelany juga sudah terlihat dari awal TC Perdana tim Persipura. Dimana mantan pemain Persiwa Wamena ini sudah tidak nongol dalam latihan tim.Pelatih Persipura Angel Alfedo Vera ketika di konfermasi membenarkan jika Jaelany Arey sudah resmi meninggalkan Persipura musim ini.

“Saya sampaikan terima kasih atas kerja samanya selama ini. Semoga dia bisa mendapatkan tim yang lebih baik lagi,"ungkap Alfredo ketika dihubungi Cenderawasih Pos (Group INDOPOS), Minggu(12/3).

Baca Juga:  Jelang Hari Coblos, SPDPJL Duga Marak Paslon Pake Jurus ‘Masih Mau Menjabat’ Harus Menangkan Paslon Tertentu

Kata Alfredo, dengan perginya empat pemain, sebagai pengantinya kini sudah ada beberapa pemain muda dari Persipura U-21 dan mantan pemain PON Papua yang sudah gabung dengan tim seperti, Yan Piet Nasadit, Israel Wamiau dan Elisa Bazna. “Sekarang saya belum tahu siapa lagi pemain yang akan gabung dengan tim. Tetapi saya memang masih butuh tambahan untuk posisi straiker dan gelandang serang,"ujar Alfredo.

Sementara itu lepasnya beberapa pemain Persipura musim ini tentu tidak membuat kekuatan tim akan berubah. Pasalnya skuad wajah lama masih dipertahankan. “Kita harus fokus dengan pemain yang ada sekarang untuk terus mantapkan persiapan sebelum menjelang mengikuti Kompetisi Liga 1 tahun ini,"terangnya.

Baca Juga:  Menakar Peluang Jenderal Gatot dan Menanti Munculnya Poros Baru

Sekretaris Persipura Rocky Bebena mengatakan, jika Jaelany memang sudah resmi tinggalkan Persipura. “Ya Jaelany memang sudah pergi dan surat keluarnya dari tim juga sudah diambil. Kita manajemen sampaikan terima kasih atas kerja samanya selama ini. Kita tau kompetisi Liga 1 tahun 2017 ini akan berlansung sangat ketat sekali. Sehingga semua tim pasti melakukan persiapan yang sangat matang. Sama hal yang kini di tim lakukan Persipura,” ujarnya.

(Sumber indopos.co.id)

Berikan Komentar Anda