7 Manusia Dengan Kuku Terpanjang

Kuku salah satu bagian dari tubuh manusia. Selain berfungsi membantu aktivitas manusia sehari-hari. Kini kuku sedang dalam trend fashion. Dimana salon-salon kini telah menawarkan berbagai layanan perawatan kuku agar menjadi indah dan bersih.

Kuku yang setiap saat tumbuh, menjadi perhatian bagi manusia. Karena bagi kebanyaka orang berkuku panjang tidaklah mengenakan. Karena mengganggu aktifitas, panjangnya kuku juga dinilai sebagai salah satu jalan masuknya bakteri yang dapat menggangu kesehatan.

Tapi faktanya didunia ini tidak semua manusia menilai panjangnya kuku adalah sebuah masalah, malahan sebaliknya itu adalah suatu keindahan. Seperti 7 manusia dibawah ini yang memiliki kuku terpanjang.

1. Shridhar Chillal
Seorang pria bernama shridhar Chillal asal India telah terdaftar sebagai pemilik kuku terpanjang di dunia. Kira-kira, berapa lama kukunya? Mungkin kita akan bertanya-tanya tentang hal itu. Dari laporan, pria kuku 78 tahun memiliki panjang total 909,6 cm, setara dengan 9,9 meter. Bahkan lebih mengejutkan, kuku dengan total panjang 9,9 meter itu sendiri merupakan hasil kumulatif dari lima jari tangan kirinya. Ini seperti terakhir kali diukur dalam Prune City, Maharashtra, India pada 17 November 2014.

Baca Juga:  Di Depan Expo Waena, Presiden Jokowi Bagi – Bagi 1.000 Kantong Sembako

2. Jazz Ison Sinkfield
Jazz Ison Sinkfield, seorang wanita dengan mega-manicure, diatur untuk membuat tampilan pada berita lokal Dia sebelumnya mengatakan bahwa ia berharap Atlanta akan mendarat nya ujung sebuah wawancara dengan Oprah, tapi rupanya TLC akan melakukan "My Strange Addiction." . Anda lihat, Sinkfield telah berkembang kukunya selama 22 tahun – yang terpanjang adalah 24 inci dan ia memiliki 19 kaki dari kuku keseluruhan. Dia mengatakan kamera, "Aku tidak bisa berhenti mencintai anak-anak saya jadi bagaimana saya bisa berhenti mencintai kuku saya …. Mereka adalah teman terbaik seorang gadis. Mereka berharga bagi jantung.

3. Lee Redmond
Lee Redmond adalah seorang wanita yang berasal dari Amerika dan sekali terdaftar sebagai pemilik kuku terpanjang di dunia. Lee Redmond yang tinggal di Salt Lake City-Utah, tak pernah memotong kukunya sejak tahun 1979, seperti dilansir Salt Lake Tribune. Menurut Guinness World Records, milik kuku Lee Redmond adalah terpanjang di dunia, panjangnya mencapai sekitar 33 inci.

Baca Juga:  Apa Kata BMW Soal Pancasila di Manokwari ?

4. Melvin Boothe Feizel
Melvin Boothe Feizel dari Pontiac, Michigan, pemegang 'kuku terpanjang' The Guinness World Record resmi pada tahun 2010. Kukunya diukur 9,85 m (32 ft 3.8 in).

5. Wen Jian
Seorang pria di China bernama Wen Jian dari Changle, Provinsi Fujian melaporkan selalu terlibat perkelahian sebelum dia diperpanjang kukunya. Kuku terpanjang yang pernah mencapai 35 cm dan tidak dapat membuat kepalan tangan, biarkan pertarungan saja. Wen Jian yang membuka toko pakaian sebagai mata pencaharian anak, memberikan nama toko dengan nama panjang Nail.

6. Li Jian Ping
Bagaimana Anda putus asa untuk menjadi terkenal? Apa yang panjang Anda akan pergi untuk berdiri di kerumunan? Bertemu Li Jianping, 43, dari Kota Shishi, Provinsi Fujian, Cina. Li Jianping tumbuh kukunya karena dia ingin menjadi bagian dari tren yang dipimpin oleh Jackass film. Orang lama-dipaku hidup sampai nama film! Reaksi pertama saya adalah ini: bagaimana seseorang dengan kuku yang panjang seperti ini menghapus pantat mereka? Tidak ada jumlah ketenaran layak harus bergantung pada orang lain untuk membantu Anda dengan kebersihan pribadi Anda! Dua puluh tujuh tahun bukanlah hasil dari seseorang dalam perawatan kuku.

Baca Juga:  KAHMI Papua Mau Jadi Palang Pintu, Palang Merah Atau Palang Salib ?

7. Lauretta Adams
Lauretta Adams, 43, dari Dallas, Texas, telah kukunya dipotong pada bulan Oktober 1997, mengakhiri upayanya untuk memiliki terpanjang di dunia. Dia telah tumbuh mereka selama 24 tahun. Salah satunya adalah 35in (89cm) panjang dan panjang gabungan mereka 12ft 6in (381cm). Dia punya beberapa cara untuk pergi untuk mengalahkan rekor 18 kaki 10ins (574cm) yang diselenggarakan oleh seorang pria di India.

Berikan Komentar Anda