Selama Ramadhan, Dunkin Donut Kotaraja Jualan Paket ‘Beduk’

Outlet pinggir jalan dunkin Donut yang menawarkan Paket Beduk selama bulan ramadhan. (Foto : Amri/ Lingkar Papua)

Jayapura (LP)— Selama bulan ramadhan, Dunkin Donut Kotaraja menyediakan berbagai macam paket Beduk (Buka Enak Dunkin) dengan harga special bagi warga masyarakat Jayapura dan sekitarnya baik yang tengah berpuasa maupun yang tidak berpuasa, khusus menjelang buka puasa (sore) di pinggiran jalan depan kafe Dunkin Donut Kotaraja.

“selama bulan puasa aja mas, ada 4 paket Beduk, yaitu Beduk 1 hanya dengan Rp. 22.000 beli dua buah donut dapat bonus 1 donut, paket Beduk 2 dengan Rp. 44.000 beli 4 donut bonus 2 bonut, paket Beduk 3 beli 6 donut hanya Rp 66.000 dapat bonus 4 donut, dan paket Beduk 4 dengan Rp 99.000 dapat 12 donut plus gratis orange juice ukuran jumbo”, kata Ibu Yuli, customer service Dunkin Donut Kotaraja, Minggu (28/5/2017).

Baca Juga:  Kominfo di Daerah Diminta Terapkan Layanan e-Government Yang Terintegral

Menurutnya harga yang ditawarkan di outlet pinggir jalan selama bulan Ramadhan ini jauh lebih murah dengan harga di dalam kafe utama Dunkin Donut, tujuannya juga memudahkan pejalan kaki dan pengendara motor ataupun mobil bila ingin membeli tidak perlu mengantri di dalam kafe lagi, dari atas kendaraan juga bisa langsung beli.

“supaya lebih dekat saja dengan costumer, baik yang berjalan kaki maupun pake motor, mungkin rasa sungkan hanya mau beli dua donut masuk ke dalam kafe, mengantri lama lagi, kalau di tepi jalan begini kan bisa lebih praktis, dan cepat”, katanya lagi.

Sejak dibuka Minggu (28/5/2017) kemarin terlihat outlet pinggir jalan Dunkin Donut tersebut rame di serbu para pejalan kaki yang kebetulan lewat, sehingga banyak diantaranya yang awalnya tidak niat membeli Dunkin Donut, karena promosi tepi jalan dengan penawaran harga yang agak miring akhirnya tergoda untuk membeli donut ala Dunkin Donut untuk pembuka puasa.

Baca Juga:  Cerita Dibalik Simbol Ukiran Asmat

“tadi kebetulan lewat dari toko sebelah, tidak sengaja lewat sini, karena ada promo makanya beli, lebih cepat pelayanannya, dan praktis, tidak pake lama”, kata seorang ibu yang tengah membeli. (amr/R1)

Berikan Komentar Anda

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*