Ada Razia Narkoba dan ‘Polisi Nakal’ di Bar Nikita dan Bar Pesona Merauke

Tim Sat Narkoba Polres Merauke saat melakukan razia narkoba dan tes urine kepada pengunjung dan pekerja di salah satu bar yang ada di Kota Merauke. (Foto : Dok. Polres Merauke)

Merauke (LP)–  Jelang bulan Ramadhan, Rabu (24/5/2017) lalu Polres Merauke melakukan sweeping di dua Bar yang ada di Kabupaten Merauke, yakni Bar Nikita di Jalan Noari dan Bar Pesona di Jalan Kuda Mati Merauke.

“razia mendadak ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Ramadhan, dimana kita langsung tes urine, karena di sinyalir pemakai narkoba dan transaksi narkoba di wilayah Merauke mulai ada, target kita pengunjung dan pekerja di dua tempat hiburan malam, juga kita melakukan sweeping terhadap anggota polisi yang berkeliaran di tempat hiburan malam (polisi nakal-Red)”, kata AKP Nuryanti, SH, MH, Kasat Narkoba Polres Merauke dalam release yang diterima Lingkar Papua.

Baca Juga:  Tiga Korban Insiden 25 Mei Padang Bulan Masih Rawat Inap di RS Bhayangkara

Razia yang dilakukan pukul 02.30 WIT tersebut merupakan tim gabungan termasuk didalamnya Provoost Polres Merauke sebanyak 16 personel, dimana dilakukan tes urine kepada 26 pekerja dan pengunjung di dua bar tersebut.

“hasilnya nihil, pengunjung maupun pekerja tidak ada yang positif narkoba, demikian juga tidak ada anggota polisi yang kita temukan berkeliaran di tempat hiburan malam, kita berharap dengan seringnya razia mendadak seperti ini bisa perlahan mengurangi pengguna narkoba dan juga mempersempit ruangn gerak pengedar narkoba di Merauke”, kata AKP Nuryanti lagi. (amr/R1)

Berikan Komentar Anda

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*