Di Asmat, Mau Beli Telur di Kios, ASN Dibacok Orang Tak Dikenal

Yopas Situmorang, ASN di Kabupaten Asmat saat mendapat perawatan di UGD RSUD Asmat, orang tak dikenal membacoknya dua kali di bagian belakang saat Yopas hendak ke kios membeli telur. (Foto : Dok. Humas Polda Papua)

Agats (LP)—Naas menimpa seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) bernama Yopas Situmorang (40 tahun) saat hendak membeli telur di salah satu kios dekat rumahnya di Kota Agats, Kabupaten Asmat, entah kerasukan apa, seorang warga sipil membacok punggung dan kepala bagian belakangnya dengan sebilah parang, sehingga Yopas harus dirawat intensif di RSUD Asmat.

“kejadiannya siang bolong, saya dari rumah mau beli telur di kios dekat rumah, tiba – tiba seorang laki – laki yang datang dari arah depan saya memegang parang lalu membacok saya, pertama kena tulang belakang sebelah kiri, saya lari minta tolong tapi dia kejar saya dan bacok saya kedua kalinya dan kena kepala bagian belakang saya, tapi saya tetap lari sambil teriak minta tolong sampai di tolong oleh Bpk Andreas”, kata Yopas Situmorang, seperti tertuang dalam release yang diterima Lingkar Papua dari Kabidhumas Polda Papua, Kombes (Pol) Ahmad Musthofa Kamal.

Baca Juga:  Dalam Sebulan 23 Anak Tewas Akibat Gizi Buruk di Pegunungan Bintang ?

Peristiwa naas itu terjadi sekitar pukul 12.40 WIT, Senin (29/5/2017) di Jalan Ambai (perumahan pegawai) Distrik Agats, Kabupaten Asmat, dan korban sudah mendapat penanganan di RSUD Asmat, sedangkan pelaku hingga berita ini dimuat belum dapat di identifikasi.

“mungkin karena tahu ada warga lain yang buka pintu mau membantu, jadi pelaku sempat melarikan diri, sedangkan Bpk Andreas ini juga tidak sempat melihat pelaku, karena dia focus menolong Pak Yopas yang sudah bersimbah darah, kemudian Bpk Andreas membuat laporan ke polisi, korban sudah ditangani di UGD sampai saat ini”, kata Kombes (Pol) Ahmad Musthofa Kamal, Selasa (30/5/2017). (amr/R1)

Berikan Komentar Anda

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*