Laki – Laki Napo, Pamer ‘Senjata’ ke Karyawan Bank Dalam Angkot

PERMOHONAN MAAF DAN RALAT : Sehubungan dengan adanya kekeliruan pemasangan foto terduga pelaku pencabulan yang sebenarnya adalah terduga pelaku curanmor, maka pada kesempatan pertama sesuai dengan ketentuan UU Pers, Redaksi mencabut berita sebelumnya, dan menyampaikan PERMOHONAN MAAF dan MERALAT berita dimaksud, dengan pemuatan permohonan maaf dan ralat ini maka kesalahan telah diperbaiki. (Salam Hormat, Redaksi)

ilustrasi kejahatan seksual terhadap perempuan. (Foto : Ist)

LINGKAR PAPUA.COM, JAYAPURA – Entah karena tidak dapat menahan nafsunya (Napo-Red) atau ada kelainan seksual, seorang laki – laki berinisial YR yang menumpang angkutan kota (angkot) dan duduk bersebelahan dengan seorang perempuan muda berinisial HS (24) seorang karyawan bank yang tinggal di Dok V Atas Jayapura nekat melakukan pencabulan dan memamerkan “senjata”nya yang tegang kepada HS.

Baca Juga:  Jaya Suprana Bilang Graha Pemilu Mamteng Bukan Yang Pertama di Indonesia, Tapi di Dunia

“pelaku dalam angkot duduk bersebelahan dengan korban, entah kenapa, tiba – tiba pelaku ini nekat memeluk korban, namun karena di tolak, pelaku nekat mengeluarkan “senjatanya” dan mempertontonkan kepada korban”, kata Kombes (Pol) Ahmad Musthofa Kamal, Kabidhumas Polda Papua.

Pasca kejadian, Sabtu (3/6/2017) sekitar pukul 13.35 WIT, korban langsung melapor ke Mapolsek Jayapura Selatan, dan pada hari itu juga polisi telah mengamankan pelaku juga meminta keterangan beberapa orang saksi.

“itu juga ajdi pembelajaran buat perempuan yang beraktifitas di luar, sebaiknya jangan terlalu mengenakan pakaian yang terlalu seksi, tetap waspada, apalagi bila menggunakan angkutan umum”, kata Kabidhumas Polda Papua. (amr/R1)

Baca Juga:  DPD Golkar Papua Dukung Munaslub dan Pencalonan Airlangga Hartarto Maju Ketum

Berikan Komentar Anda

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*