AMPG Papua Berbagi Asih di Ponpes dan Panti Asuhan Hidayatullah

Ketua AMPG Provinsi Papua beserta pengurus lainnya saat melakukan aksi buka puasa bersama dan pemberian bingkisan kepada penghuni Panti Asuhan dan Ponpes Hidayatullah. (Foto : dok. Fajri M Nuh)

LINGKARPAPUA.COM, JAYAPURA — Selama bulan Ramadhan menjadi agenda Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) secara nasional untuk melakukan Program Berbagi di 34 Provinsi, termsauk salah satunya di Provinsi Papua.

Bertempat di Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Hidayatullah Entrop belum lama ini, Ketua AMPG Papua, Max Krey bersama pengurus lainnya melakukan kegiatan Berbagi Bersama yang terdiri dari buka puasa bersama dan pemberian bingkisan ramadhan kepada para santri dan penghuni panti asuhan Hidayatullah Entrop.

“kita berharap tiap tahun kegiatan ini akan kita lakukan sebagai agenda rutin, selain bertujuan mempererat silaturahmi, juga ini merupakan bagian dari kepedulian AMPG terhadap generasi muda, karena momentnya pas bulan Ramadhan, sehingga kita memilih saudara – saudara yang muslim”, kata Max Krey menambahkan bahwa kegiatan serupa akan dilaksanakan di moment Natal untuk agama Nasrani nantinya juga.

Pada kesempatan itu juga Max Krey mengajak remaja dan anak – anak muda baik yang santri maupun penghuni Panti Asuhan untuk tetap memelihara semangat kebersamaan sebagai anak bangsa dan menjaga toleransi antar umat beragama.

Kunjungan AMPG Provinsi Papua tersebut mendapat sambutan positif dari pengurus Ponpes dan Panti Asuhan Hidayatullah, menurutnya apa yang dilakukan oleh AMPG sebagai kepanjangan tangan Partai Golkar menunjukkan bahwa sudah ada perubahan paradigma dari pengurus dan pengelola partai untuk turun langsung dan memberikan sentuhan ke masyarakat.

“kita berterima kasih dan akan mendoakan agar Partai Golkar tetap jaya dan bisa membawa perubahan ke dalam pemerintahan kita baik di nasional maupun daerah di Papua ini”, kata salah satu pengurus Ponpes Hidayatullah.(***)

Kiriman JW   : Fajri M. Noech/ AMPG Papua)

Editor             : Walhamri Wahid

Berikan Komentar Anda

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*