Panpel Terbentuk, KNPI Sarmi Siap Gelar Raker Pemuda

Pengurus KPNI Sarmi dan Panpel Raker berfoto bersama dari kiri ke kanan, Andi Rehabeat (Bendahara Panpel), Esau Saweri (Sekretaris Panpel), Tulius Kyeu Kyeu, SE (Ketua KNPI), Michael Horota (Ketua Panpel), dan Cundrat Kreuw (Sekretaris KNPI Sarmi)

 

Jurnalis Warga : Izaac Wersemetawar/ Walhamri Wahid

LINGKAR PAPUA.COM, SARMI—Dalam rangka melaksanakan Rapat Kerja Tahun 2017, Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Sarmi, Rabu (19/7/2017) bertempat di Gedung Pemuda Sarmi menggelar rapat pembentukan Panitia Pelaksana (Panpel) Rapat Kerja (Raker) dimaksud.

“semoga dengan terbentuknya Panpel Raker KNPI tahun 2017 ini, kegiatan dapat berlangsung, dan diharapkan melalui Raker ini mampu hasilkan beberapa keputusan penting dan melahirkan sejumlah agenda kerja KNPI, khususnya bagaimana melakukan pembinaan terhadap generasi muda, dan kita berharap KNPI sebagai salah satu mitra pemeirntah yang menaungi pemuda bisa lebih berkontribusi bagi pembangunan daerah”, kata Yulius Kyeu Kyeu, SE, dalam arahannya, Rabu (19/7/2017).

Dalam rapat kemarin yang berhasil membentuk Panpel, dengan Ketua Pelaksana Michael Horota sebagai perwakilan OKP GBI Sarmi, Esau Saweri sebagai Sekretaris, dan Andreas Rahabeat sebagai Bendahara yang dilengkapi beberapa seksi untuk mendukung Panpel bekerja.

Pada kesempatan yang sama Yulius Kyeuw-Kyeuw.SE mengharapkan Panitia Pelaksana dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab, sehingga acara Raker berjalan sesuai harapan.

Hal senada juga disampaikan Cundrat Kreuw, Sekretaris DPD KNPI Sarmi, ia berharap agar Panpel mampu bekerja sama, membangun team work mempersiapkan agenda Raker dimaksud, sehingga mampu menampung dan mengakomodir apa yang menjadi usulan program, dan ia berharap melalui Raker mendatang mampu mempererat dan mempersatukan kelompok pemuda yang ada di Sarmi untuk merapatkan barisan ikut ambil bagian dalam pembangunan mendukung Pemerintah Daerah.

Selanjutnya Izaac Wersemetawar, selaku Ketua Ketua MPI mengharapkan DPD KNPI Kabupaten Sarmi perlu menggerakkan seluruh potensi pemuda guna sukses terselenggaranya Raker Pemuda.

“Pemuda jangan hanya berpangku tangan tetapi marilah mengambil bagian bersama dan berperan aktif sebagai subyek dalam pembangunan daerah”, kata Izaac Wersemetawar dalam rapat kemarin. (JW/r1)

Berikan Komentar Anda

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*