Selesaikan Masalah di Dalam Kamar, Ini Resep Nia Ramadhani Agar Tetap Disayang Suami

Pasangan Ardie Bakrie – Nia Ramadhani bersama tiga orang buah cinta mereka. (Foto : dok. Tribunnews.com)

LINGKARPAPUA.COM, HIBURAN— Banyak seleb dan kebanyakan orang bila ada masalah pribadi, dengan teman, keluarga atau pasangan biasa curhat di social media, atau sekedar menumpahkan kekesalan, dengan berharap orang yang di sasar mengetahui isi hati kita, namun terkadang karena curhatan di social media juga bisa menimbulkan masalah karena ada pihak yang tersinggung.

Resep langgeng menjalin hubungan yang di terapkan pasangan seleb ini patut menjadi contoh, karena hingga memasuki 8 tahun hubungan mereka jauh dari gossip dan tidak pernah mempertontonkan konflik atau cekcok keluarga ke depan publik.

Seperti dilansir kompas.com, menurut Ardie Bakrie setiap pernikahan pasti ada masalah, enggak mungkin tidak pake acara berantem namun ia dan istrinya Nia Ramadhani punya cara khusus untuk selesaikan masalah, tidak perlu pake acara buat status atau curhat – curhatan di social media.

“Tapi kami enggak pernah curhat-curhat di medsos. Kami selesaikan di kamar berdua, sudah,”, kata Ardie Bakrie di sela – sela acara ulang tahun anaknya di salah satu hotel di Jakarta, seperti di kutip dari kompas.com, Sabtu (12/5/2018).

Baca Juga:  Tampung Banyak Curhatan Warga Boven Digoel, Ini Tanggapan HMS

Menurutnya komitmen itu yang menjadi salah satu resep kelanggengan rumah tangga mereka hingga memasuki tahun ke delapan, sejak pernikahan mereka di 1 April 2010 lalu dan memiliki 3 orang anak hingga kini.

“Kami jauh juga dari gosip yang aneh-aneh karena mungkin memang cara kami selama ini benar kalau ada masalah,” kata Ardie lagi, dikutip dari kompas.com.

Kepada liputan6.com, Nia Ramadhani juga mengakui hal yang sama, menurutnya hubungannya dengan Ardie Bakrie langgeng dan jauh dari gossip salah satu resepnya adalah tidak terlalu sering berceloteh di social media, atau tidak terlalu aktif menggunakan social media.

“Kita jauh juga dari gosip yang aneh-aneh. Karena mungkin memang cara kita selama ini benar. Di setiap pernikahan kan pasti ada masalah nggak mungkin nggak ada berantemnya. Tapi kita nggak pernah curhat-curhat di medsos. Aku nggak pernah,” ujar Nia Ramadhani, dikutip dari Liputan6.com.

Baca Juga:  John Tabo : Ini “Sinyal Tuhan” Untuk Kemenangan JOSUA !

Nia Ramadhani berharap, rumah tangganya akan tetap utuh sampai akhirnya dipisahkan oleh kematian. Ia juga mau melihat anak-anaknya, tumbuh besar dengan kedua orangtua berada di sisinya.

“Semoga langgeng, sampai nanti. Nemenin anak sampai besar,” kata Nia lagi kepada Liputan6.com.

Seperti dilansir detik.hot.com, Nia Ramadhani juga membocorkan rahasianya sebagai istri agar selalu di sayangi oleh suami dan juga bisa menaklukkan hati suami.

Tampil cantik dan menarik menjadi kewajiban Nia Ramadhani sebagai seorang istri. Nia pun sebagai istri dan Ibu tak pernah mendapatkan komplain dari sang suami, Ardi Bakrie.

“Tapi aku tahu diri aja. Aku pengennya bagus daripada dia eneg lihat aku kan? Gendut-gendut jelek gitu entar dia gimana lagi. Karena di luaran sana kan banyak yang bagus-bagus jadi kita tahu diri aja. Kita perilaku harus baik, menyenangkan suami. Itu kan tugas istri,” kata Nia Ramadhani kepada detik.hot.com terbahak, Jumat (2/2/2018) lalu.

Baca Juga:  Refleksi Keberagaman di Ujung Timur INDONESIA

Mungkin karena itulah Nia Ramadhani merasa yakin bahwa suaminya tidak akan selingkuh atau meninggalkannya, seperti ketika ia ditanya oleh Jessica Iskandar dalam vlog pribadi Jessica Iskandar sekedar seru – seruan, dengan judul vlog ‘Jedar Q & A W / Nia Ramadhani.

Seperti dilansir detikHOT.com, Senin (5/3/2018) pertanyaan-pertanyaan yang dipilih Jessica Iskandar untuk Nia Ramadhani memang sangat pribadi, salah satunya adalah bagaimana reaksi Nia Ramadhani bila Ardie Bakrie minta izin untuk berpoligami.

“Kan banyak juga orang yang mengizinkan poligami. Menurut aku ya kenapa bisa mengizinkan, menurut aku ya, kalau aku punya sesuatu yang nggak bisa gue kasih, misalkan kita nggak bisa memenuhi kebutuhan suami, mau nggak mau harus ikhlas. Tapi kan gue bisa kasih semuanya. Kamu mau goyang apa, aku bisa,” jawab Nia Ramadhani membocorkan satu lagi resepnya sambil memainkan rambut dan disambut tawa Jessica Iskandar. (***)

Penulis            : Nugroho
Editor             : Walhamri Wahid

Berikan Komentar Anda

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*